» » » Kantor Camat Bangko Lokasi Aksi Pencuri

Kantor Camat Bangko Lokasi Aksi Pencuri

Penulis By on Selasa, 06 Juni 2017 | No comments

ilustrasi

BANGKO – Aksi pencurian kendaraan bermotor terus terjadi. Kali ini kendaraan milik seorang PNS yang bekerja di Kantor Camat Bangko raib di curi saat terparkir di parkiran kantor Camat, kemarin (5/6).
Dari data yang berhasil di himpun aksi pencurian kendaraan bermotor tersebut terjadi pada pukul 12.00.
Sebelum kejadian, korban Guruh Nugraha (29), warga Kelurahan Pematang Kandis, memarkirkan kendaraannya Mio GT warna putih BH 3901 PT, di pelataran parkir tempat bekerja. Korban lalu bekerja seperti biasanya. Setelah bekerja dan ingin pulang, korban tak melihat lagi kendaraanya.
Korban pun sempat mencari kendaraanya, namun kendaraanya tak ditemukan lagi. Merasa kendaraanya telah di curi, Guruh melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangko.
Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro Melalui Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas, membenarkan jika telah terjadi pencurian kendaraan bermotor di kantor camat bangko. “Ya kejadianya siang tadi (kemarin, red) korban memarkirkan kendaraanya diparkirkan di kantor camat. Namun, saat korban hendak pulang ke kerumah kendaraan korban tek ditemukan lagi,” kata kapolsek.
Saat ini korban sudah melapor dan kasus ini masih dalam penanganan polisi. “Anggota kita masih menyelidiki kasus ini dan mudah–mudahan secepatnya pelaku kita amankan,” tutupnya.
sumber: https://www.jambi-independent.co.id
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya