» » » Cerita Warga Tentang Penggerebekan Terduga Teroris di Kampung Bugis

Cerita Warga Tentang Penggerebekan Terduga Teroris di Kampung Bugis

Penulis By on Selasa, 30 Mei 2017 | No comments

Aparat kepolisian tanpa seragam, berjaga diseputaran lokasi kejadian

JAMBI - Rumah yang diduga dihuni teroris di RT 35 Kampung Bugis, Kelurahan Kenali Besar, Kota Jambi digebek aparat polresta Jambi, senin (29/5/2017) malam.
Informasi dihimpun dari warga, penggerebekan berlangsung di salah satu rumah kontrakan di RT 35 Kelurahan Kenali Besar Kota Jambi. Proses penggerebekan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB senin malam.
Pantauan di lokasi kejadian, hingga pukul 00.00 wib selasa dini hari warga masih berkerumun di sekitar lokasi kejadian, dan Puluhan personel kepolisian dari Polresta Jambi masih berjaga di lokasi kejadian.
Lorong dimana rumah yang digerebek tampak dijaga polisi dengan jarak sekitar satu kilometer dari rumah tersebut. Warga mengaku cukup kaget dengan penggerebekan yang berlangsung senin malam.
"Kejadiannya kami tahunya jam 22.00 WIB tadi, polisi banyak datang langsung menuju kesana," kata Man Black, warga sekitar.
"Kami tanya-tanya tadi katanya rumah itu ada teroris, ini masih dijaga, tidak boleh masuk karena udah dikasih garis polisi,"ujarnya.
Dari keterangan Man Black, ada dua orang yang dibawa aparat polisi dari lokasi penggerebekan. Namun belum diketahui identitas maupun status kedua orang tersebut. "Yang dibawa (polisi) laki-laki dan perempuan," ucap Man Black.

Dari pengakuan warga itu, seorang laki-laki yang dibawa polisi tersebut berperawakan sedang dan berjenggot. Sementara, pihak kepolisian dari Polresta Jambi hingga selasa dinihari belum memberikan keterangan. Namun, sejumlah pejabat tinggi Polresta Jambi tampak menggunakan baju biasa juga datang ke lokasi kejadian.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya