» » syarat untuk mendaftar sebagai Calon Anggota Panwas Kab/Kota dapat didownload disini

syarat untuk mendaftar sebagai Calon Anggota Panwas Kab/Kota dapat didownload disini

Penulis By on Sabtu, 10 Juni 2017 | No comments

JAMBI - Bawaslu Provinsi Jambi resmi membuka pendaftaran Calon Anggota Panwas Kab/Kota se Provinsi Jambi. Diumumkan di halaman web resminya, bahwa pendaftaran Calon Anggota Panwas Kab/Kota se Provinsi Jambi dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 23 Juni mendatang.

Hingga tahapan wawancara, seleksi ini akan dilaksanakan oleh tim seleksi (timsel) yang diketuai oleh Prof. Khairinal dan Dr. Puad Mukhlis, S.P., M.Si selaku sekretaris, dan 3 orang anggota yaitu Dr. Fadillah Husein, Zihwad, SH., MH., dan Drs. Asad Isma, M.Pd.

Ribut Suwarsono, salah satu komisioner Bawaslu Provinsi Jambi mengatakan, tim seleksi ini sudah kita plenokan. Rinciannya, tiga orang timsel berasal dari daerah penyelenggara yang ditentukan oleh Bawaslu Provinsi Jambi, yaitu  Prof. Khairinal, Dr. Puad Mukhlis, S.P., M.Si,  Dr. Fadillah Husein. Dua orang lagi berasal dari perwakilan Bawaslu Pusat yaitu Zihwad, SH., MH., dan Drs. Asad Isma, M.Pd.

Adapun untuk persyaratan yang dibutuhkan untuk mengikuti seleksi ini, telah tertuang dalam Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panitia Pengawas Kabupaten/Kota dengan Nomor: 01/TIMSEL-PWS.KK/VI/2017 tertanggal 09 Juni 2017. Untuk selengkapnya pengumuman pendaftaran Calon Anggota Panwas Kab/Kota dapat di download di bawah ini:

http://jambi.bawaslu.go.id/files/Pendaftaran.pdf





Baca Juga Artikel Terkait Lainnya